Tentang Kami

Kami adalah lembaga pendidikan anak usia dini yang berkomitmen untuk membentuk generasi unggul dengan berlandaskan pada nilai-nilai Al-Qur'an dan Sunnah. Dalam proses pembelajaran, kami mengintegrasikan pendekatan agama, budaya, dan teknologi untuk menciptakan pengalaman belajar yang holistik dan bermakna.

Dengan mengedepankan nilai inklusivitas dan toleransi, kami mendorong peserta didik untuk menghargai keanekaragaman budaya dan tradisi. Teknologi dan inovasi menjadi alat penting dalam meningkatkan kreativitas, interaktivitas, dan kemampuan berpikir kritis mereka.

Kami percaya bahwa adab dan etika adalah fondasi utama dalam pendidikan, sehingga kami menanamkan nilai-nilai tersebut melalui contoh nyata dari para pendidik. Selain itu, kami menjalin kerja sama erat dengan orang tua, keluarga, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan optimal peserta didik, baik secara akademis maupun karakter.

Bersama, kami membangun generasi berkarakter Islami, berpikiran global, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Visi

“Menjadi lembaga PAUD yang berorientasi pada Al-Qur'an dan Sunnah, berwawasan global, mengintegrasikan teknologi dan digital dalam pembelajaran, dan mengajarkan adab sebagai fondasi utama."

Misi

  • Meningkatkan pemahaman dan aplikasi praktis nilai-nilai Al-Qur'an dan Sunnah pada peserta didik agar menjadi pribadi yang taat beragama, berkarakter dan berakhlak mulia.
  • Menciptakan lingkungan pembelajaran yang berwawasan global, mengenalkan keanekaragaman budaya, sehingga menciptakan generasi yang inklusif dan memiliki toleransi antarbudaya.
  • Mengoptimalkan penggunaan teknologi dan digital untuk meningkatkan daya tarik, interaksi, dan efektivitas proses pembelajaran.
  • Menanamkan nilai-nilai adab dan etika Islam sebagai landasan utama dalam kehidupan sehari-hari melalui pembelajaran langsung, keteladanan, dan pembinaan sikap positif.
  • Mengintegrasikan pendekatan pembelajaran berbasis proyek, kolaboratif, dan inovatif untuk mengembangkan kemampuan kritis, analitis, kreativitas, dan problem-solving peserta didik.
  • Membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang holistik dalam mendukung perkembangan peserta didik.